Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

my random 'sketch'

Made by : Me Model : Indah Medianti place : gatau dmn pokoknya ini rumah makan di deket bandara Soekarno-Hatta beberapa jam sebelum kepulangan ke jambi

Resensi (tugas pak Masrul)

my first time xixixi

heyy. mau cerita deh. tentang.....sesuatu yg terjadi tanggal 9 kemaren. it was my first time!! *lebay. 
Jadi ya, ceritanya itu..beberapa hari sebelum hari kamis tuh aku ngasih flashdisk ke fitra buat mindahin data2 yg aku download kemaren pake laptop dia. Yaudh berhubung besok2 udh deket mau libur, aku mintain ke fitra flashdisk nyaa.. dan rupanya dia ndak bawa -_- nah entah iseng atau ndak dia bilang “jemput ke rumah yok flashdisk nya plg sekolah nih”aku sih iya2in aja wong dia yg bw motor huehehe=)) heumm, pulang sekolah dia nanya lagi “jadi ambil flashdisk kerumah?” dan aku tiba2 galauuu~~ beneran galau men! Ditambah suara abi fakhri yg lagi training sanlat hari pertama membahana dari korem yg buat tambah galau... Takut grogi dan apapun lah namanya becampur jadi satu bahaha. Ke parkiran, stuck 20 menit dulu gara2 galau jadi apa ndak haha. Yaudah keputusan akhir, fix jadi. Yaudah otw deh.. dan aku baru nyadar sekolah-rumah fitra itu...long trip bgt._. jauhh, mana panas lagi. Ah fitra…

some (weird) fact about me dan ini sebenernya ndak penting

aku ndak suka minum susu di pagi hari.padahal hampir semua orang minum segelas penuh susu saat sarapan.aku cuma suka susu coklat dan susu vanila kental manis yang belum di cairkan (masih kental)..aku  juga ndak suka susu kedelai.aku hobi nyemilin es batuhampir setiap hari aku terbangun antara jam 3-4 pagi. aku lebih suka make parfum cowo ketimbang parfum cewe. (tapi tergantung)aku tidak suka apapun tentang korea ketika sebagian besar temanku menghabiskan waktunya untuk ituaku lambat mengikuti suatu mode/style.aku lebih suka memakai baju berwarna gelap.sebagian besar bajuku adalah kaos. moody. ditengah malam sebelum tidur bisa tiba-tiba mengeluarkan air mata tanpa sebab.aku lebih suka memasukkan lebih banyak kecap asin saat makan bakso saat teman2 ku mencari2 botol kecap manis untuk dituangkan ke baksonya *apasih* (mereka sering mengingatkanku tidak baik terlalu banyak makan yg asin dan sekarang aku sudah mulai mengurangi nya)aku lebih suka membaca komik doraemon dan sinchan berulang-u…

my next destination

ujian semester 2 udh selesai. tinggal nungguin hasil.. (yaAllah,please..).. liburan udh hampir tiba. and nothing to do on this holiday. gak kayak mid kemaren ya.. 4 hari yg sangat sungkat itu :") ndak kerasa sebentar lagi atau malah hitungan minggu lagi udah bakal jadi siswa kelas 3. perasaan baru kemaren ngurus ini-itu unutk masuk sma, MOS, belajar di kelas sepuluh, naik ke kelas sebelas. trus tiba2 udah mau naik ke kelas dua belas sekarang. yang namanya kelas 3 sma yaaa.. ndak lepas sama yang namanya belajar, try out, ngurus ini itu buat persiapan ujian, persiapan kuliah. and i'm not ready yet. rasanya pengen selamalamalamanya jadi kelas sebelas. sekelas sama temen2 ipa 4 terus, main2, cerita2, tapi kan ndak mungkin lah.mau tua di sekolah apa? hahaha.  tujuan kuliah sih belum tentu fix kemana. pengen kuliah di FK tapi......it seem so hard for me. pengen juga kuliah di tempat yg ada hubungan dinas kayak IPDN, STIS, STP, STAN dll.. supaya kalo tamat lgsg bisa dapat kerjaan. tap…

THANKS FOR THE QUALITY TIME, GUYS!!!! I LOVE YAAA :**

Jadi, ceritanya tanggal 12 maret kemaren aku pergi study tour sama temen2 kelas..kami pergi studytour cuman jakarta-bandung..iyasih beda sm kelas lain yang sampe jogja. Kata anak kls sih kalo ke jogja kejauhann..jadilah kami cuma smpe bandung.. kelas ipa 1,2,3,5 sama ips 1 sama 2 pada ke jogja semua..yaa sebenarnya pengen sih ngerasain sampe jogja tp mungkin yang ini lebih baik. *ceilah Kami sekelas udah excited mau berangkat ini sejak sekitar 4-5 bulan yang lalu.udah bayangin gimana ntar rame2 berangkat, packing, seru2an di bus, hotel.. ahhh =)) puncak excited nya sih seminggu sebelum pergi. Waktu ujian mid. Wahhh ngebayangin gak sih ujian dihantuin bayang2 study tour x)) belum lagi kamiiii (xi ipa 4) yang sekelas sm ‘fans’ nando.. ahaha bener2 habis dia dikerjain. Diteriakin ‘barcelona’ lah gara2 dia pake jaket barca, trus fajar nulis nama dia di kolom absen nando, sampe diteriakin.ahaha frontal sekali merekaa.. tapi sih kayaknya sekarang mereka2 (baca: ‘fans’ nando) pada ngeh mereka…