Langsung ke konten utama

some (weird) fact about me dan ini sebenernya ndak penting

  • aku ndak suka minum susu di pagi hari.padahal hampir semua orang minum segelas penuh susu saat sarapan.
  • aku cuma suka susu coklat dan susu vanila kental manis yang belum di cairkan (masih kental)..aku  juga ndak suka susu kedelai.
  • aku hobi nyemilin es batu
  • hampir setiap hari aku terbangun antara jam 3-4 pagi.
  • aku lebih suka make parfum cowo ketimbang parfum cewe. (tapi tergantung)
  • aku tidak suka apapun tentang korea ketika sebagian besar temanku menghabiskan waktunya untuk itu
  • aku lambat mengikuti suatu mode/style.
  • aku lebih suka memakai baju berwarna gelap.
  • sebagian besar bajuku adalah kaos.
  • moody. ditengah malam sebelum tidur bisa tiba-tiba mengeluarkan air mata tanpa sebab.
  • aku lebih suka memasukkan lebih banyak kecap asin saat makan bakso saat teman2 ku mencari2 botol kecap manis untuk dituangkan ke baksonya *apasih* (mereka sering mengingatkanku tidak baik terlalu banyak makan yg asin dan sekarang aku sudah mulai mengurangi nya)
  • aku lebih suka membaca komik doraemon dan sinchan berulang-ulang disaat teman2ku membaca komik conan dan komik jepang yang dibaca dari kanan ke kiri.
  • aku lebih suka kimia daripada fisika. dan aku lebih menyukai TIK daripada akuntansi.
  • aku lebih suka menyemprotkan parfum puluhan ribuku sampai 6x di tubuh saat teman2ku sangat hemat menyemprotkan parfum seharga ratusan ribunya *ups :P
  • aku suka mendengarkan musik sebelum tidur dan sering lupa mematikan nya sehingga lagu hidup sampai pagi dan baterai hp ku low.
  • sebenarnya aku lebih suka diam. selain karena tak ada bahan omongan, aku juga tidak mau salah bicara.
  • aku adalah pemesan pjp pertama sejambi di gramedia *BANGGA B)*
  • aku ndak suka seafood. kecuali cumi dan ikan. kerang kepiting dan udang.. ndak deh. jadi kalo ada rame2 makan kepiting, berbahagialah karena jatah kalian jadi lebih banyak hahaha :s
  • seumur hidup, ke salon cuma buat potong rambut. pernah sekali make-up itupun cuma waktu perpisahan smp. aku belum kenal sama yang namanya spa, facial, kreambath.. 
  • aku suka menuliskan fakta tentang diriku. ada ide lagi?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

my high school buddies and their first destination!

mau coba ngedata dimana aja anak DIE melanjutkan studi mereka. acak soalnya aku gak hapal absen and correct me if im wrong :)

1. ABDUL HASIB WIBISONO = Perminyakan,  Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Jogja
2. ADRA UTAMI SALFIERIATY = PPA BCA
3. AGA FIR IKBAR = Teknik Mesin, Universitas Sriwijaya
4. AMRINA ROSADA = AKPER GAPU, Jambi
5. ANNIDA RANI CHAIRUNNISAH = Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Jambi
6. APRILISA ISWAHYUNI = Kedokteran Gigi, Universitas Baiturrahma
7. BUCHDIYAN = BINUS, tapi kemarin terakhir dengar bucek diterima di ITS. (gatau fakultas apa _--_)
8. CHESSY NABILA =  Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Jambi
9. FADHLAN MAULANA = Psikologi, Universitas Jambi
10. FADHOL YUDHAGAMA = Teknik Sipil, Universitas Islam Indonesia, Jogja
11. ELENA PUTRI = Pendidikan Kimia, Universitas Jambi
12. DWI RIFANDI = Pertambangan, Universitas Sriwijaya
13. INDAH MEDIANTI = Desain Interior, ITENAS
14. M. AGUNG PRASETYO = Teknik Sipil, Universitas Sriwijaya
15. LISA TRI AYU…

Akhirnya Sampai di The Lodge Maribaya.

Haai! Jadi, kemarin (selasa, 6 desember 2016) Febri tiba-tiba ngeline nanyain aku beres kuliah jam berapa. Karena kemarin aku cuma 2 kelas dan selesai sekitar jam 11, dia tiba-tiba aja bilang “kelar kau kelas, jalan aja yuk. Bosen nih.” Hmm hehee Rizka sih ngikut2 aja kan ya, Feb. yaudah.. kelar kelas, ketemuan di ATM center, terus ke kosan aku bentar ngambil monopod kamera dia. Di jalan menuju kosan, Febri bilang “aku mau nunjukin sesuatu. Yang sangat berguna buat kau. Tapi nanti bae, habis ambil monopod.” Yaudah kan rasa penasarannya ditahan dulu. Begitu aku turun lagi sesudah ngambil monopod, di teras kosan dia bilang lagi “liat sana dulu, aku keluarin sesuatu yang sangat berguna untuk kau.” Begitu aku balik badan lagi, dan ternyata yang dia pegang adalah……. Tas untuk kamera dia. YA. Sangat berguna buat aku, Feb :) sebel kan ya ternyata dia diem-diem belanja  online tas kamera itu :/ WKWKWK
Sekitar jam 12, begitu selesai beres-beres isi TAS kamera BARU, kami pergi ke Bandung. Ya se…

Thanks, dude.

We haven't meet for years. but when I said I want to share my heart-breaking (at least for me) story, he quickly say "okay i'll pick you up tomorrow at 4 P.M. where are we going? But if tomorrow you or me can't make it, let's just have a video call."
Nothing special between us. Just friend, but I'm happy to share my story with him. At least, as a man, he didn't judge me for being too fool because that toxic relationship. 
Thanks, dude.