Minggu, 22 Juli 2012

Holiday is Over.. yeah-_-

Liburan udah selesai niiihhh.. wah, udah kelas 3 ya sekarang. Ndak kerasa. Rasanya baru kemaren deh sibuk2 mau daftar smansa trus tes-tes ini itu, MOS, kelas sepuluh, kelas sebelas...nah sekarang udh kelas 3 yaaa :”)..

kegiatan belajar mengajar udah dimulai sejak 2 minggu yang lalu..tepatnya sih 9 juli 2012. Awalnya masuk sekolah sih cemas gara-gara yang katanya kelas bakal BENER-BENER di shuffle. Duh! Bakal sekelas sama siapa lagi ini.. ntar temen2 sekelas nya seasik kelas sebelas apa nggak, nanti bakal dapat temen duduk siapa.. begitu nyampe sekolah eh ketemu nida di gerbang. Yaudah serempak masuk ke dalemnya. Hm, rupanya pengumuman kelas udah di tempel di depan kelas masing2.. deg! Langsung deh periksa satu2.. ipa 1, ipa 2... belum nemu nama kami berdua. Trus tiba2 yudhi muncul terus bilang.. “ka, kelas kamu ndak di acak. Cuma beberapa orang.” Wuiihhh langsung lari ke kelas lama. Meriksa daftar nama, eh ada nama kami semua sekelas :’) begitu masuk kelas, aku sama nida langsung berpelukaaaan.. wuuuups :3

tapiii... beberapa orang dipindahin ke kelas lain.. Nidya Dwi Cahyani, Ronando audiva, Era Tri Suci, Imran Wijaya... diganti dengan Fadhol Yudhagama, Dwi Rifandi, Narisha, Elena Putri.. agak sedih sih ya ada beberapa orang yang keluar nih :’D biasanya ada nidy dengan kehebohannya, mbon dengan....apa ya? ._. nando dengan gossip ini itu nya dan era dengan nasi kuning nya *eh :D .. tapi emang kelas berasa beda tanpa nidy era nando mbon :’|.. tetep jalin silaturahmi ya temanteman :D

hmmm.. trus wali kelas masuk. Guess who? Bu Yulmarni!!! ._. kagetttt.. kirain bu yul salah masuk kelas soalnya kami 2 tahun belajar kesenian sama bu mel terus jadi kirain kelas 3 nih bakal belajar kesenian sama bu mel juga ._. hm, terus nentuin struktur organisasi kelas.. nihh:

ketua kelas : Roni Aurindo
wakil ketua kelas : Moh. Fasyin Abda
sekretaris 1 : Faisal
sekretaris 2 : Siwy Mega Pratiwy
bendahara 1 : Elena Putri
bendahara 2 : Nisya Kurniasari

dan seksi ini itu nyaaa aku lupa ._. yaudah hari pertama sih belum mulai belajar. Dan aku baru tau kalo jam pelajaran berubah. Yang awalnya 8 jam per hari (@40 menit) + bimbel sampe jam setengah 4, jadi 10 jam per hari (@40 menit) tanpa bimbel tapi sampe jam 3. Duhhhh bayangin tiap minggu makin banyak ketemu sama jam pelajaran MIPA-_- tapi semangaaaat demi UN 2013!!!! :”D

sekarang sih lagi libur gara2 menyambut puasaaa.. Cuma 3 hari sih tapi ya syukuri sajalah ya :’D
berhubung bulan puasa ya, rizka mau minta maaf nih kalo ada banyak salah, banyak salah omong, banyak salah tulis hehe pokoknya salah apapun itu :’D..selamat menunaikan ibadah puasaaaaa..mohon maaf lahir batin yak :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar