Kamis, 16 Agustus 2012

my first time xixixi

heyy. mau cerita deh. tentang.....sesuatu yg terjadi tanggal 9 kemaren. it was my first time!! *lebay. 

Jadi ya, ceritanya itu..beberapa hari sebelum hari kamis tuh aku ngasih flashdisk ke fitra buat mindahin data2 yg aku download kemaren pake laptop dia. Yaudh berhubung besok2 udh deket mau libur, aku mintain ke fitra flashdisk nyaa.. dan rupanya dia ndak bawa -_- nah entah iseng atau ndak dia bilang “jemput ke rumah yok flashdisk nya plg sekolah nih”  aku sih iya2in aja wong dia yg bw motor huehehe=)) heumm, pulang sekolah dia nanya lagi “jadi ambil flashdisk kerumah?” dan aku tiba2 galauuu~~ beneran galau men! Ditambah suara abi fakhri yg lagi training sanlat hari pertama membahana dari korem yg buat tambah galau... Takut grogi dan apapun lah namanya becampur jadi satu bahaha. Ke parkiran, stuck 20 menit dulu gara2 galau jadi apa ndak haha. Yaudah keputusan akhir, fix jadi. Yaudah otw deh.. dan aku baru nyadar sekolah-rumah fitra itu...long trip bgt._. jauhh, mana panas lagi. Ah fitra maafin aku udh nyusahin kalo dianter pulang.. buluran-talang banjar lebih jauhhh T_T..

Hm daripada tangan kosong ke rumah fitra, mampir dulu ke indomaret beli coklat sekalian ngadem huehuehue. Ternyata yaaa dari indomaret kerumah nya itu deket.. deg! Gak kerasa be udh nyampe didepan rumahnyaa.. ._. ngucap salaam.. terus dibukain pintu sama kak Rhevi. Disuruh masuk, duduk diruang tamu.. Ditanya mau ngapain, terus jawab deh mau ambil flashdisk. Hehe. Terus fitra masuk ke kamarnya. Dan lama -__- yaudah ngobrol2 sama kak rhevi.. ditanya mau masuk kuliah dimana, terus nanti UN nya kapan, wali kelas nya siapa.. hehe banyak lagi deh. Lupa sih -_- terus mama nya fitra keluar. Deg lageeee!!! ._. salam, terus bilang mau ambil flashdisk *duh, flashdisk eksis bgt yeehh -_-.. terus sekilas2 ngeliat adeknya fitra lirik2 dari dalem. Duh dek ndak usah takuttt, kk belum pernah makan org kok=)) hihi dan...akhirnya setelah ganti baju fitra keluar. Nanya mau pulang skrg apa ndak. Yaudh berhubung hari makin siang terus udh ngeblank duluan*haha* iyain ajadeh. Pamit sama kak rhevi, terus di panggilin mama nya. Salam terus sekalian ngasihin coklat yg tadi terus bilang “ini coklat buat dek vira”.. aihhhhhhh xD

Yaudah dududuu otw pulang. Kasian fitra nya.. nganterin aku pulang terus pulang lg ke rumahnya.. jd rute fitra hari itu ya.. : rumah-sekolah-rumah-anterinrizka-rumah. Heizz bolak balik jadinya.. dan waktu aku tanya “capek ndak sih nganterin rizka terus gini?” dia jawab.. “gpp. Malah seneng kok..” aihhhhh thanks God. Malemnya iseng sms nida ttg hari ini dan tiba2 besok paginya aku dateng ke sekolah langsung dicie-in sm indah zahra siwy nida huehuehue =))