Senin, 05 November 2012

Selamat hari jadi yang pertama, sayang.


Hmm, anggap saja postingan ini terbit tanggal 22 okt lalu hehe.. *telat ngepost


         Hey. Hari ini tanggal 22 oktober.. kamu ingat apa yang terjadi setahun yang lalu? Kamu ingat apa yang terjadi di pinggir lapangan pada hari pertama di mulainya liga? Kamu ingat kita yang hampir sama sekali ndak pernah teguran apalagi sms-an, tiba2 sama-sama jadi pacar sore itu? rizka yang sore itu sama sekali ndak tau itu bakalan terjadi. Rizka bahkan mengira itu tidak akan pernah terjadi. Rizka mengira itu terjadi karena ‘dipanas-panasin’ teman2 yang ada disana waktu itu. Ya.. rizka masih sangat ingat sore itu, ditengah keramaian, you ask me with that holy word :) dan langsung di sambut dengan teriakkan heboh teman2 yang lain. Dan rizka.. rizka yang ndak tau apa2 pun mengiyakan kata”mu. Awalnya, rizka hanya ingin mencoba. Mencoba untuk sesuatu yang tidak pernah terbayang di benak rizka. Tapi, sampai sekarang rizka masih tidak menyangka kalau rizka tetep menjalani apa yang rizka coba dulu. Insyaallah serius. Semua berjalan begitu saja. rizka masih ingat hari itu hari senin. 2 hari setelah kamu menembak rizka, sabtu kemarin.. tepat di hari ulang tahun rizka, begitu rizka belok ke koridor kelas yang sedang ramai anak2 kelas duduk seperti biasa, bercerita ini itu.. ‘menyambut’ kedatangan rizka dengan ucapan2 selamat ulang tahun dan juga selamat karena telah resmi dengan kamu. Yas! I was really happy that day. My first birthday with boyfriend. Sedikit demi sedikit rizka tau tentang diri kamu. Siapa kamu, hobi kamu, sifat kamu, kebiasaan kamu, apa yang kamu suka dan yang ndak kamu suka. Kebiasaan kamu hampir setiap hari kamu ngasih rizka beng-beng. :D  Rizka sedikit demi sedikit juga mulai tau sama keluarga kamu.

Kita yang waktu dulu, awal januari 2012 sempat putus 3 minggu gara2 sesuatu.. terus balikkan lagi tanggal 25 nya. Di hari ulang tahun kamu. And i realized, broke the relationship is the worst choice that i ever take.

Bulan maretnya, kelas kita ngadain study tour ke jakarta-bandung. The sweetest memory that i ever had with our class.. and with you too. waktu bulan ke berapa..gt rizka lupa - -“ kamu ngasih rizka kado yang didalamnya ada surat, boneka wayang sama coklat J  terus gantian waktu 10 bulan kemaren rizka yg ngasih kamu kado :D dak seberapa sih tapi yaa..setidaknya itu dari rizka hehe.

Rizka juga inget kemaren sekitar sebulan lebih yang lalu rizka ngeluh terus gr2 ada jerawat gede di muka -__- terus kamu kerumah nganterin sabun cuci muka. Hehe thanks ya. Begitu kamu udah pulang terus rizka buka kantongnya, ternyata bukan Cuma ada sabun cuci muka disitu tapi juga ada coklat cadburry BIG size. Waaaah gede bgt haha makasih ya sekali lagi, sayang :* 

And seriously, kalo di hitung2 mungkin sudah banyak ‘dana’ yang kamu keluarkan buat rizka. Kamu sih tiap rizka mau bayar kamu bilang, kamu be.. so sorry ya sudah buat repot :( but, makasih banyak juga buat semuanya. 

Hm. Makasih ya sudah ada di hari2 rizka 1 tahun terakhir ini. rizka harap semua bisa lebih dari  ini. rizka minta maaf kalo belum bisa balas apa2 yang kamu kasih buat rizka. Rizka harap kamu ndak pernah bosan ngehadapin sifat rizka yang aneh2. Mulai dari childish, egois, moody, ndak jelas, daaan masih banyak lagi sifat rizka yang aneh lain nya hehe.

Rizka sayang kamu, fitra. Makasih ya :) sekali lagi, selamat hari jadi satu tahun sayang.. i love you :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar