Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

selamat ulang tahun, Eky.

hari ini tanggal 1, waktunya gajian(hehe) ada yang ulang tahun hari ini.
yaa, happy birthday and happy sweet 17th for my only one brother.. Rizky Dharmawan. semoga kamu nambah semuasemua yang baik2 ya. makin baik, makin rajin, makin nurut sama ayah ibu, makin sayang sama adek-mbak, makin rajin sholat, makin rajin belajar buat semesteran dan untuk UN nya, dan semoga ntar pilihan untuk snmptn nya tepat ya amin *hugs*
punya sodara cowok itu..rasanya campur aduk. dulu sebelum jaman beranjak remaja *apasih*, hobi main bareng, main PS sama2, bahkan main masak2an pun dulu sering yaaa haha.. semenjak udh pada smp udh pada punya kegiatan masing, udh mulai sering selisih paham, inget bgt lah dulu sering bgt berantem mulai dari mulut sampe fisik. apa2 dikit diributin, sampe ibu ayah pusing ngehadapin nya kalo lg berantem hehe. tp waktu udh mulai SMA, udh mulai akur lagi walaupun masih suka berantem dikit2. tp kalo lagi ngegosip akur terus ya haha. nah waktu aku nya udh mulai merantau untuk kuliah d…

awal pertemuan. uhm, 2 tahun lalu?

lagi pengen cerita. tp gatau mau cerita apa. jadi yaa iseng aja pengen cerita awal pertemuan dulu hihi

bukan pertemuan juga sih ya sebenernya, karena aku sm fitra udh setahun sekelas waktu kelas 10. tp waktu kls 10 kayaknya gak pernah ngobrolin apa2 deh ya? seinget aku sih aku cuma ngomong ke dia dulu waktu kelas 10 cuma "fit, pinjem hp dong pengen liat lagu" terus dipinjemin deh hp ny sama dia hehe. selebih itu aku gak inget kalo aku pernah ngobrol sama dia.

terusss waktu itu, akhir juli 2011.. smansa lg ngadain lomba 17an. iyasih sebelum tanggal 17 soalnya 17 agustus nya barengan puasa sih. gak mungkin dong lomba 17an ny waktu puasa.. terussss pas bosen keliling2 gt deh sama nida. di depan lab bahasa ketemu agung sama fitra. agung nawarin nida tiket harry potter 7 part 2. berhubung nida gak bisa gr2 ga ada yg nganter, agung nawarin ke aku deh. katanya itu tiket fitra beli buat siapa gitu tp gak jadi.. yaudah berhubung itu hari sabtu dan kayaknya bakal ga ada kerjaan apa2 di…

my way..

yaa, itu diatas 2 bukti pendaftaran tes penentu masa depan (?) haha
kalo yg pertama SNMPTN, i dont get it.. masih obsesi bgt yg itu harus jd dokter makanya semua pilihan pendidikan dokter. tinggi2 semua, wajar ga masuk haha..
tp alhamdulillah tes yang ke2.. pilihan pertama fk unand..ya, aku masih kepingin jadi dokter.. pilihan kedua, teknologi pangan unpad, aku tertarik aja soalnya aku liat di buku sms GO, disitu ga belajar fisika :D.. pilihan ketiga, sastra inggris unpad. awalnya bingung milih apaan buat ips, ya aku liat2 lagi, mumpung di bandung coba2 pilih unpad.. sastra inggris ya karena emg aku suka bahasa inggris hhihi.. dan alhamdulillah, i got it :) alhamdulillah yaAllah :)

my high school buddies and their first destination!

mau coba ngedata dimana aja anak DIE melanjutkan studi mereka. acak soalnya aku gak hapal absen and correct me if im wrong :)

1. ABDUL HASIB WIBISONO = Perminyakan,  Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Jogja
2. ADRA UTAMI SALFIERIATY = PPA BCA
3. AGA FIR IKBAR = Teknik Mesin, Universitas Sriwijaya
4. AMRINA ROSADA = AKPER GAPU, Jambi
5. ANNIDA RANI CHAIRUNNISAH = Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Jambi
6. APRILISA ISWAHYUNI = Kedokteran Gigi, Universitas Baiturrahma
7. BUCHDIYAN = BINUS, tapi kemarin terakhir dengar bucek diterima di ITS. (gatau fakultas apa _--_)
8. CHESSY NABILA =  Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Jambi
9. FADHLAN MAULANA = Psikologi, Universitas Jambi
10. FADHOL YUDHAGAMA = Teknik Sipil, Universitas Islam Indonesia, Jogja
11. ELENA PUTRI = Pendidikan Kimia, Universitas Jambi
12. DWI RIFANDI = Pertambangan, Universitas Sriwijaya
13. INDAH MEDIANTI = Desain Interior, ITENAS
14. M. AGUNG PRASETYO = Teknik Sipil, Universitas Sriwijaya
15. LISA TRI AYU…

berkah awal Ramadhan yang...subhanallah sekali :)

heii.. kemaren kan udah cerita gimana di bandung selama 2 bulan, skrg mau cerita begitu udh sampe di jambi..  hmmm, kan aku pulang tanggal 2, rupanya pengumuman SBMPTN yang awalnya tanggal 12 di majuin jd tanggal 8. oh GOD.... jadilah 6 hari itu deg"an parah tiap hari.. aku nya yg udh pasrah bgt ya gak bisa ngomong apa2 lagi, udah pesimis pake banget... udh nyiapin bahan ini itu untuk daftar segala macem. agak males'an dan ga ikhlas sih nyiapin bahan nya ya karena emg bukan kepengenan aku :" akhirnya tanggal 8 datang juga. nunggu sampe jam 5.. begitu jam 5 udh siap di depan laptop ber2 ibu, masukkin nomor ujian, tanggal lahir.. udh pengen nangis bgt waktu itu karena aku udh pesimis parah! yaudh aku klik deh. dan, Subhanallah Allah memang maha segalanya. termasuk ke dalam 190ribuan yang lulus sbmptn 2013. yaAllah. kaget, bingung, gak percaya, campur aduk semuanya :"))) aku sama ibu waktu itu cuma bisa nangis gak percaya dan ngucapin alhamdulillah sama Allah :') …

here is some pict of 3 IPC 131 :)

holaaaa, jadi ini ada beberapa foto kelas bimbel kemaren niii.. there is it ;)










dan pulang dari foto studi ini,kami caww ke NAF karaoke yang di ciwalk hihi. tp fotonya cuma dikit, banyakkan di slr nya si dimas, blm sempet minta eh udh ga ketemu lg sama dimas .__.










dan ini foto pertama kali waktu di ipc hihi i miss you so much ipc 131 :)))


3 IPC 131 1. MIFTAH ARI PRADIPTA (@aripradipta) 2. FITRIA MUSTIKA PUTRI (@fitriafmp) 3. HANNA MARYAM M (@nayna_han) 4. RIZKA CHAIRANI (@rizkachairani) 5.MIA NURHABIBAH (@mianurhabibah) 6. INDAH MEDIANTI (@indahmediantilz) 7. ZAHRA RADHIYA (@zahra_radhiya) 8. ASTRID MONICA ARIANI (@astridmonicaa) 9. MUCHRIJI FAUZI (@muchrijifauzi) 10. ADHELIA ELOK (@adheliaelok) 11. DIMAS (gatau twitter nya apa._.) 12. FARIS HILMAN (gatau twitter nya apa._.) 13. NABILA (@nabilasarid) 14. RAFIF (gatau twitter nya apa._.) 15. ARRIJAL (gatau twitter nya apa._.) 16. ITA (gatau twitter nya apa._.)

cerita(panjang-lebar)ku selama 2 bulan merantau.....

hai, baru liat blog dan ternyata terakhir nge-blog itu bulan februari, setengah tahun yg lalu!  terlalu banyak kesibukan sehingganya ga bisa ngeblog .-. ya kegiatan rutin yg ga bisa ditinggal (sekolah-bimbel-belajar-Ujian Sekolah-Ujian Praktek-Ujian Nasional-perpisahan..dan selesai perpisahan langsung caw bimbel ke bandung buat 2 bulan ._. di bandung? bimbel buat SBMPTN. berempat sama Mia, Zahra, Indah ..dan gak lama setelah itukami dapet temen baru namanya Astrid :) jadi kami tinggal satu kosan. inget bangetlah awal kenalan sama astrid xD 
aku : *lewat depan kamar astrid* eh, baru ya? astrid : iyaa.. aku : bimbel GO juga? astrid : iyanih. kamu juga ya? aku : iyaa. ipa atau ips? astrid : aku ipc. aku : waaaa samaaaa.. *sumringah dan langsung sok ngakrab*
hahahah perkenalan yang aneh :p akhirnya kami semua lgsg akrab sama astrid karena astrid orangnya emang asik dan easy going. 
besoknya, kami udah ada jadwal les. yaudah pagi2 buru2 siap2 mau ke GO. begitu sampe GO, mbak2 nya bilang langsun…

nothing to do here. just rewind my memory about them