Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2013

blackberry.. semoga kamu (tetap) baik-baik saja

waktu masih di kosan yang ke2 kemaren, ada suatu kejadian yang lumayan jadi 'shock' terapi buat aku.
jadi ceritanya, lagi di kosan.. tiba2 aku sakit perut. yaudah langsung lari ke wc. dan ternyata HP aku masih di kantong. aku keluarin dari kantong, rencana nya mau tarok dimana gitu. yaudah aku tarok di gayung. karena di gayung itu ada jaring2 yg biasa dipake buat bersihin badan pake sabun tuh, aku kira disitu ga ada air. yaudah (dengan bodohnya) aku tarok disitu dan ternyata...disitu ada airnya!! parahnya lagi, aku taroknya dengan posisi kepalaa hp ny ygduluan masuk ke air. waaaa!!!!!! dan dengan sempurna nya itu air masuk ke hp melalui lobang headsheet dan seketika itu juga lah layar hp penuh dengan air dan perlahan layar nya mulai idup mati dan bener2 mati.......... JLEB! langsung panik! hp buru2 aku buka semua mulai dari case, batre sampe ke memory & sim card. aku coba idupin, mau idup.. lampu di keypad nya nyala. tp layar nya item. hah! udh mau nangis kali waktu itu. …

my way..

yaa, itu diatas 2 bukti pendaftaran tes penentu masa depan (?) haha
kalo yg pertama SNMPTN, i dont get it.. masih obsesi bgt yg itu harus jd dokter makanya semua pilihan pendidikan dokter. tinggi2 semua, wajar ga masuk haha..
tp alhamdulillah tes yang ke2.. pilihan pertama fk unand..ya, aku masih kepingin jadi dokter.. pilihan kedua, teknologi pangan unpad, aku tertarik aja soalnya aku liat di buku sms GO, disitu ga belajar fisika :D.. pilihan ketiga, sastra inggris unpad. awalnya bingung milih apaan buat ips, ya aku liat2 lagi, mumpung di bandung coba2 pilih unpad.. sastra inggris ya karena emg aku suka bahasa inggris hhihi.. dan alhamdulillah, i got it :) alhamdulillah yaAllah :)

my high school buddies and their first destination!

mau coba ngedata dimana aja anak DIE melanjutkan studi mereka. acak soalnya aku gak hapal absen and correct me if im wrong :)

1. ABDUL HASIB WIBISONO = Perminyakan,  Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Jogja
2. ADRA UTAMI SALFIERIATY = PPA BCA
3. AGA FIR IKBAR = Teknik Mesin, Universitas Sriwijaya
4. AMRINA ROSADA = AKPER GAPU, Jambi
5. ANNIDA RANI CHAIRUNNISAH = Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Jambi
6. APRILISA ISWAHYUNI = Kedokteran Gigi, Universitas Baiturrahma
7. BUCHDIYAN = BINUS, tapi kemarin terakhir dengar bucek diterima di ITS. (gatau fakultas apa _--_)
8. CHESSY NABILA =  Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Jambi
9. FADHLAN MAULANA = Psikologi, Universitas Jambi
10. FADHOL YUDHAGAMA = Teknik Sipil, Universitas Islam Indonesia, Jogja
11. ELENA PUTRI = Pendidikan Kimia, Universitas Jambi
12. DWI RIFANDI = Pertambangan, Universitas Sriwijaya
13. INDAH MEDIANTI = Desain Interior, ITENAS
14. M. AGUNG PRASETYO = Teknik Sipil, Universitas Sriwijaya
15. LISA TRI AYU…

berkah awal Ramadhan yang...subhanallah sekali :)

heii.. kemaren kan udah cerita gimana di bandung selama 2 bulan, skrg mau cerita begitu udh sampe di jambi..  hmmm, kan aku pulang tanggal 2, rupanya pengumuman SBMPTN yang awalnya tanggal 12 di majuin jd tanggal 8. oh GOD.... jadilah 6 hari itu deg"an parah tiap hari.. aku nya yg udh pasrah bgt ya gak bisa ngomong apa2 lagi, udah pesimis pake banget... udh nyiapin bahan ini itu untuk daftar segala macem. agak males'an dan ga ikhlas sih nyiapin bahan nya ya karena emg bukan kepengenan aku :" akhirnya tanggal 8 datang juga. nunggu sampe jam 5.. begitu jam 5 udh siap di depan laptop ber2 ibu, masukkin nomor ujian, tanggal lahir.. udh pengen nangis bgt waktu itu karena aku udh pesimis parah! yaudh aku klik deh. dan, Subhanallah Allah memang maha segalanya. termasuk ke dalam 190ribuan yang lulus sbmptn 2013. yaAllah. kaget, bingung, gak percaya, campur aduk semuanya :"))) aku sama ibu waktu itu cuma bisa nangis gak percaya dan ngucapin alhamdulillah sama Allah :') …