Kamis, 01 Agustus 2013

berkah awal Ramadhan yang...subhanallah sekali :)

heii.. kemaren kan udah cerita gimana di bandung selama 2 bulan, skrg mau cerita begitu udh sampe di jambi.. 
hmmm, kan aku pulang tanggal 2, rupanya pengumuman SBMPTN yang awalnya tanggal 12 di majuin jd tanggal 8. oh GOD.... jadilah 6 hari itu deg"an parah tiap hari.. aku nya yg udh pasrah bgt ya gak bisa ngomong apa2 lagi, udah pesimis pake banget... udh nyiapin bahan ini itu untuk daftar segala macem. agak males'an dan ga ikhlas sih nyiapin bahan nya ya karena emg bukan kepengenan aku :"
akhirnya tanggal 8 datang juga. nunggu sampe jam 5.. begitu jam 5 udh siap di depan laptop ber2 ibu, masukkin nomor ujian, tanggal lahir.. udh pengen nangis bgt waktu itu karena aku udh pesimis parah! yaudh aku klik deh. dan, Subhanallah Allah memang maha segalanya. termasuk ke dalam 190ribuan yang lulus sbmptn 2013. yaAllah. kaget, bingung, gak percaya, campur aduk semuanya :"))) aku sama ibu waktu itu cuma bisa nangis gak percaya dan ngucapin alhamdulillah sama Allah :') all i just wanna say is ALHAMDULILLAH YA ALLAH.... lulus pilihan ke 3 yang soshum nya, Sastra Inggris Universitas Padjajaran.. :')




ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH BANYAK YAALLAH :') PENANTIAN PANJANG DAN USAHA YG KERAS SUNGGUH BERBUAH MANIS :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar