Langsung ke konten utama

berkah awal Ramadhan yang...subhanallah sekali :)

heii.. kemaren kan udah cerita gimana di bandung selama 2 bulan, skrg mau cerita begitu udh sampe di jambi.. 
hmmm, kan aku pulang tanggal 2, rupanya pengumuman SBMPTN yang awalnya tanggal 12 di majuin jd tanggal 8. oh GOD.... jadilah 6 hari itu deg"an parah tiap hari.. aku nya yg udh pasrah bgt ya gak bisa ngomong apa2 lagi, udah pesimis pake banget... udh nyiapin bahan ini itu untuk daftar segala macem. agak males'an dan ga ikhlas sih nyiapin bahan nya ya karena emg bukan kepengenan aku :"
akhirnya tanggal 8 datang juga. nunggu sampe jam 5.. begitu jam 5 udh siap di depan laptop ber2 ibu, masukkin nomor ujian, tanggal lahir.. udh pengen nangis bgt waktu itu karena aku udh pesimis parah! yaudh aku klik deh. dan, Subhanallah Allah memang maha segalanya. termasuk ke dalam 190ribuan yang lulus sbmptn 2013. yaAllah. kaget, bingung, gak percaya, campur aduk semuanya :"))) aku sama ibu waktu itu cuma bisa nangis gak percaya dan ngucapin alhamdulillah sama Allah :') all i just wanna say is ALHAMDULILLAH YA ALLAH.... lulus pilihan ke 3 yang soshum nya, Sastra Inggris Universitas Padjajaran.. :')




ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH BANYAK YAALLAH :') PENANTIAN PANJANG DAN USAHA YG KERAS SUNGGUH BERBUAH MANIS :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliah Lagi?

Jumat tanggal 15 Desember kemarin, merupakan satu dari sekian hari paling melegakan dan membahagiakan dalam hidupku. Kenapa? Tanggal 15 desember tersebut merupakan tanggal pengumuman penerimaan SMUP S2! Awalnya sih ga kepikiran sama sekali untuk melanjutkan kuliah lagi. Setelah sidang skripsi awal agustus dan wisuda November kemarin, emang belum kepikiran sih akan ngapain selanjutnya. Pengennya kerja dulu tapi orang tua bilang coba untuk lihat-lihat penerimaan S2 di UNPAD atau di kampus lain. Yaudah aku mikirnya mumpung orang tua mau dan mampu untuk membiayai aku untuk kuliah lagi, kenapa nggak?
Ada perasaan cukup menyesal kenapa aku baru buka website dan mengurus pendaftaran & persyaratan cukup mepet waktunya padahal aku sudah diperingatkan untuk mengecek website jauh sebelum pendaftaran dibuka. Hingga aku keteteran untuk mengikuti tes TKA dan TKBI. Untung saja untuk tes TKBI aku bisa meng-konversi sertifikat TOEFL yang aku ikuti untuk persyaratan sidang akhir, jadi aku tidak perl…

my high school buddies and their first destination!

mau coba ngedata dimana aja anak DIE melanjutkan studi mereka. acak soalnya aku gak hapal absen and correct me if im wrong :)

1. ABDUL HASIB WIBISONO = Perminyakan,  Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Jogja
2. ADRA UTAMI SALFIERIATY = PPA BCA
3. AGA FIR IKBAR = Teknik Mesin, Universitas Sriwijaya
4. AMRINA ROSADA = AKPER GAPU, Jambi
5. ANNIDA RANI CHAIRUNNISAH = Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Jambi
6. APRILISA ISWAHYUNI = Kedokteran Gigi, Universitas Baiturrahma
7. BUCHDIYAN = BINUS, tapi kemarin terakhir dengar bucek diterima di ITS. (gatau fakultas apa _--_)
8. CHESSY NABILA =  Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Jambi
9. FADHLAN MAULANA = Psikologi, Universitas Jambi
10. FADHOL YUDHAGAMA = Teknik Sipil, Universitas Islam Indonesia, Jogja
11. ELENA PUTRI = Pendidikan Kimia, Universitas Jambi
12. DWI RIFANDI = Pertambangan, Universitas Sriwijaya
13. INDAH MEDIANTI = Desain Interior, ITENAS
14. M. AGUNG PRASETYO = Teknik Sipil, Universitas Sriwijaya
15. LISA TRI AYU…

here is some pict of 3 IPC 131 :)

holaaaa, jadi ini ada beberapa foto kelas bimbel kemaren niii.. there is it ;)










dan pulang dari foto studi ini,kami caww ke NAF karaoke yang di ciwalk hihi. tp fotonya cuma dikit, banyakkan di slr nya si dimas, blm sempet minta eh udh ga ketemu lg sama dimas .__.










dan ini foto pertama kali waktu di ipc hihi i miss you so much ipc 131 :)))


3 IPC 131 1. MIFTAH ARI PRADIPTA (@aripradipta) 2. FITRIA MUSTIKA PUTRI (@fitriafmp) 3. HANNA MARYAM M (@nayna_han) 4. RIZKA CHAIRANI (@rizkachairani) 5.MIA NURHABIBAH (@mianurhabibah) 6. INDAH MEDIANTI (@indahmediantilz) 7. ZAHRA RADHIYA (@zahra_radhiya) 8. ASTRID MONICA ARIANI (@astridmonicaa) 9. MUCHRIJI FAUZI (@muchrijifauzi) 10. ADHELIA ELOK (@adheliaelok) 11. DIMAS (gatau twitter nya apa._.) 12. FARIS HILMAN (gatau twitter nya apa._.) 13. NABILA (@nabilasarid) 14. RAFIF (gatau twitter nya apa._.) 15. ARRIJAL (gatau twitter nya apa._.) 16. ITA (gatau twitter nya apa._.)