Sabtu, 03 Agustus 2013

blackberry.. semoga kamu (tetap) baik-baik saja

waktu masih di kosan yang ke2 kemaren, ada suatu kejadian yang lumayan jadi 'shock' terapi buat aku.
jadi ceritanya, lagi di kosan.. tiba2 aku sakit perut. yaudah langsung lari ke wc. dan ternyata HP aku masih di kantong. aku keluarin dari kantong, rencana nya mau tarok dimana gitu. yaudah aku tarok di gayung. karena di gayung itu ada jaring2 yg biasa dipake buat bersihin badan pake sabun tuh, aku kira disitu ga ada air. yaudah (dengan bodohnya) aku tarok disitu dan ternyata...disitu ada airnya!! parahnya lagi, aku taroknya dengan posisi kepalaa hp ny ygduluan masuk ke air. waaaa!!!!!! dan dengan sempurna nya itu air masuk ke hp melalui lobang headsheet dan seketika itu juga lah layar hp penuh dengan air dan perlahan layar nya mulai idup mati dan bener2 mati.......... JLEB! langsung panik! hp buru2 aku buka semua mulai dari case, batre sampe ke memory & sim card. aku coba idupin, mau idup.. lampu di keypad nya nyala. tp layar nya item. hah! udh mau nangis kali waktu itu. soalnya kalo harus ganti lcd, uang darimanaaaa... yaudahlah aku diemin aja dulu.
akhirnya malem nya, aku coba idupin. mau tapi layarnya jadi basah penuh dengan air. yaudah ngajak indah deh besok ke bb center yg kebetulan deket sm kosan. dengan putus asa, nyari yg panas2 biar layarnya kering, hair dryer katanya,tapi ga ada yaudah aku idupin laptop dan hp aku tarok diatas nya. (dongdong) alhamdulillah air nya ngurang dikit (banget)..
besoknya aku jemur deh hp nya pake sinar matahari, dan alahamdulillah ngurangnya lumayan, dan akhirnya hilanglah semua air dari lcd. bersyukur bgt ga harus jadi nyervis hp ini hahaha
gak lagi2 deh kebawa hp ke kamar mandi................. semoga bb tetep sehat sammpe kapanpun ya jgn saampe bermasalah deh lcd nya ini :')

 
 sedikit 'penampakan dari hp aku yg kecebur air kemaren'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar