Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2013

awal pertemuan. uhm, 2 tahun lalu?

lagi pengen cerita. tp gatau mau cerita apa. jadi yaa iseng aja pengen cerita awal pertemuan dulu hihi

bukan pertemuan juga sih ya sebenernya, karena aku sm fitra udh setahun sekelas waktu kelas 10. tp waktu kls 10 kayaknya gak pernah ngobrolin apa2 deh ya? seinget aku sih aku cuma ngomong ke dia dulu waktu kelas 10 cuma "fit, pinjem hp dong pengen liat lagu" terus dipinjemin deh hp ny sama dia hehe. selebih itu aku gak inget kalo aku pernah ngobrol sama dia.

terusss waktu itu, akhir juli 2011.. smansa lg ngadain lomba 17an. iyasih sebelum tanggal 17 soalnya 17 agustus nya barengan puasa sih. gak mungkin dong lomba 17an ny waktu puasa.. terussss pas bosen keliling2 gt deh sama nida. di depan lab bahasa ketemu agung sama fitra. agung nawarin nida tiket harry potter 7 part 2. berhubung nida gak bisa gr2 ga ada yg nganter, agung nawarin ke aku deh. katanya itu tiket fitra beli buat siapa gitu tp gak jadi.. yaudah berhubung itu hari sabtu dan kayaknya bakal ga ada kerjaan apa2 di…