Sabtu, 21 September 2013

awal pertemuan. uhm, 2 tahun lalu?

lagi pengen cerita. tp gatau mau cerita apa. jadi yaa iseng aja pengen cerita awal pertemuan dulu hihi

bukan pertemuan juga sih ya sebenernya, karena aku sm fitra udh setahun sekelas waktu kelas 10. tp waktu kls 10 kayaknya gak pernah ngobrolin apa2 deh ya? seinget aku sih aku cuma ngomong ke dia dulu waktu kelas 10 cuma "fit, pinjem hp dong pengen liat lagu" terus dipinjemin deh hp ny sama dia hehe. selebih itu aku gak inget kalo aku pernah ngobrol sama dia.

terusss waktu itu, akhir juli 2011.. smansa lg ngadain lomba 17an. iyasih sebelum tanggal 17 soalnya 17 agustus nya barengan puasa sih. gak mungkin dong lomba 17an ny waktu puasa.. terussss pas bosen keliling2 gt deh sama nida. di depan lab bahasa ketemu agung sama fitra. agung nawarin nida tiket harry potter 7 part 2. berhubung nida gak bisa gr2 ga ada yg nganter, agung nawarin ke aku deh. katanya itu tiket fitra beli buat siapa gitu tp gak jadi.. yaudah berhubung itu hari sabtu dan kayaknya bakal ga ada kerjaan apa2 dirumah siang itu, aku iyain. kapan lagi broh nonton gratis wakakak yaudah siang itu pulang terus minta anter ayah deh ke 21. ketemuan sama indah agung di deket basement, langsung ke 21. yg disitu udah ada ari fitra antok. langsung deh masuk ke teatre nya. agung indah duduknya misah dari kami berempat. yaa jd aku fitra ari antok duduk sederetan gitu. dan aku duduk dipojok dan disebelah fitra.. gatau lah kenapa waktu itu (agak) deg2an dan diem sendiri hahaha.. waktu udh di dalem ny dia bilang "riz sebenernya aku beli tiket ini buat *piiip* tapi dia gak bisa" dan aku cuma jawab ;ohh gitu ya?hehe" .. ya biasa aja toh belum ada rasa apa2... ;p sepanjang nonton sih dia gak ngomong apa2, kalaupun ngomong ya cuma ngomong dan ketawa seperlunya.. selesai nonton, kami ber6 makan di kfc. yaa nothing special lah waktu itu. selesai makan karena udah sore, pulang deh kerumah maisng2. sebelum keluar dari wtc sih aku cuma sempet ngomong "fit makasih ya udah ngajakin nonton" karena ayah udh nyampe di depan wtc.

besoknya, di luar dugaan BANGET begitu sampe kelas tiba2 ada yang nyeletuk "cieh kemaren fitra ngajak rizka nonton" dan setelah itu rameeeee banget pada nge-cie-in. aku yang yaaa mikirnya lagian itu tiket awalnya bukan buat aku sih biasa" aja. cuma kadang senyum2 sendiri aja kalo ada yg ngecie-in. sampe suatu malam aku online FB dan fitra jg online. aku chat dia, iseng bgt nanya..
"fit, kau beneran suka ya sama *pip*? cieee haha"
"haha diem2 be riz, btw sorry ya gara2 aku ajak kau nonton jadinya malah diejek sekelas gitu"
"lahhh gapapa fit aku juga yang makasih udah diajak nntn wkwk"
dan blablabla....
dan di cie-in itu berlanjut sampe beberapa bulan kemudian. hahaha juara dah kelas aku kalo ngecie-in. selama di cie-in itu juga kayaknya aku sama fitra ga ada kontak apa2 kayak sms, ngobrol jg hampir gak pernah. terakhir ya chat fb itu. tapi yaaaa i cant lie selama 2 bulan lebih di cie-in gitu, yaa adalah ngumpul crush sedikit2 ahahayy tapi aku gak pengen berharap lebih ya karena emang kenyataan yang aku lihat tuh sama sekali gak menunjukkan tanda2 yang berarti *eaaa ish

sampe pada suatu sore.. 22 oktober 2011. pembukaan liga SMANSA
hari itu hari sabtu. bakal ada pembukaan liga SMANSA di lapangan korem (liga smansa:kejuaraan sepak bola sekolah antar kelas). nah kebetulan kelas aku bakal main sore itu ngelawan guru2. entah ide dari mana kalo gak salah inak nyeletuk "uy kalo nanti sore kelas kita menang, fitra harus nembak yayay yooo!" (yayay:panggilan akrab temen2 sma. diambil dari  nama twitter aku jaman alay dulu; @rizkayayay) . 
"kalaupun misalnya kalah fitra harus tetap nembak yayay yo!"
"iyooooo harusss" kata temen sekelas aku yg lain.
 fitra yang emang lagi ga di kls waktu itu karena dia panitia liga dan juga kiper kelas,  pasti gak tau lah sama percakapan random ini haha.. terus tiba2 inak nyamperin.. 
"yay kau sebener nya suka ndak sama fitra?"
"hah inak? ntah nak datau aku..." aku jawabnya ngasal
"iyo yay kalo fitra nembak diterima dak yay?" kata indah nimbrung
"hmm datau aku ndaaahh.."
"pokoknya nanti sore datang yo kan kelas kito yang main yay" kata inak
"owkeee inaaak"

habis itu aku pulang kerumah. mana di rumah lagi ribet soalnya sore ada arisan dirumah. daripada ribet dan ntar gak bisa keluar kamar,.akhirnya siang itu minjem motor ke ibu dan caw ke lapangan korem.. nyemangatin kelas yang lagi main sama tim guru. dan ternyata kalah.... aku sih masih keinget kata2 mereka tadi siang dan aku cuma bisa diam *uuu.. tiba2 ada  yang bilang...
"piiiit tembak lah yayay ny sekarang piiiit"
jleb. aduh gimana ini.. dan ternyata prosesi penembakan itu bener2 terjadi!!!!! 
temen yang lain pada sibuk nyemangatin, ngecie-in, heboh deh pokoknya lapangan korem sore itu di sekitar tempat aku bener2 petjahhh sama ramenya anak2 smansa angkatan aku yang ngerubungin ahahah. 
akhirnya fitra ngomong..
"rizka.. sebenernya aku suka sama kau. mau gak jadi pacar aku?"
"CIEEEEEEEEEEE.. TERIMAAAAA TERIMAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!" iya kira2 gitulah kehebohan pinggir lapangan sore itu ahaha cant forget that moments
aku sih cuma bisa diem dan akhir nya bilang..
"iya aku mau jadi pacar kau"
"HOAAAAAAAAAAAAAA CIEEEEEEEEEEE YAYAAAAAAAAAAAYYYY PIPIIIIITTTTT"
hahaha bener2 rame bgt lah suasana lapangan korem sore ituuuu.. dan aku sama fitra cuma diem2an. ya emang nembak dan nerima modal nekat banget itu. tp ujungnya karena hari udah makin sore, aku pun pamit ke dia mau pulang..
"fitra, rizka pulang duluan ya soalnya udah maghrib . ntar ibu nyariin"
"ohh iya iyaa rizka"
dan kamipun jalan ke parkiran bertiga waktu itu karena zahra pulang serempak aku
"hati2 di jalan ya rizka. begitu sampe rumah sms yaa"
"iya fit"
 aku pun cuma bisa panas dingin dan deg2an ahaha terus di jalan jug gak berhenti sumringah dan menumpahkan kesumringah-an itu ke zahra ahaha :p 
lusa nya, 24 oktober 2011..kebetulan aku berulang tahun hari itu. begitu sampe sekolah temen2 pada ngucapin happy birthday dam ngecie-in karena barusan jadian sama fitra ahaha..masih canggung banget atulah sama fitra hari itu haha..sorenya fitra ngasih kue dan nganter aku pulang ke rumah untuk yang pertama kalinya. ahahah thankyou love <3
ini ada sedikit foto waktu 22 oktober xixi the dayy...






abaikan mata aku nya ._.


dan ini, 24 oktober 2011. aku gak punya fotonya, ntah siapa deh anak die yang ngasih ini ke pantia bts dan dimasukin ke snapshoot bts. thanks guys :))))

well, thats all about my first 'time' with him xixi catch u later guysss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar