Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

interview with my self part III

Hai rizka
Hai jugaaaaaa. I think i should give u a nickname. Hmm i will call u ‘ger’ aja kali ya (from blogGER :p) hayuu mau interview tentang apa sekarang ger?
Tentang masa SMA kamu aja gimana? Waaaaaaaa hayuuuuu aku kangen sma banget ger *curhat*
Kamu sma mana dulu riz? Aku dulu SMAN 1 jambi. Kelas terakhir nya XII IPA 4 ger
Kelas kamu punya singkatan atau nama lain gitu? Ada dong. DIE. Artinya “Dua belas IPA Empat” ger
Seneng gak jadi bagian dari DIE riz? Seneng banget tjooooyyyyy!
Kenapa? Kok bisa? Ah aku bahagia aja bisa jadi bagian dari mereka. They are the best friends that i ever had ger. Kangen banget lah sama mereka
Yang kamu kangenin apa riz? Banyak. Kebersamaan, kegokilan, kegilaan, ke-gak ada kerjaan nya DIE, orang2 di dalamnya. Kebanyakan dari kami memang sudah sekelas dari kelas 10 dulu ger. Jadi ya aku udah banyak taulah sifat2 mereka hehe mereka baik kok ger. Pinter ramah gokil rame dan banyak lagi deh
Denger2 pacar kamu temen sekelas kamu juga ya riz? Hehe iya kami sekel…