Langsung ke konten utama

interview with my self part II



Halo rizka. Langsung mau nanya” lagi aja ya
Hayuuu sok silahkan

Kamu di UNPAD kan? Kampus DU atau Jatinangor?
Iyapss, kampus nangor dong, kan di DU Cuma FEB sama FH doang

Berarti di nangor ngekos dong?
Iyaa hehe bareng ini sama zahra , avi juga

Dimana ngekos nya?
Di pondok putri isaku iki. Di ciseke. Cari aja

Jauh gak dari kampus?
Nggak, deket. Jalan 15 menit juga nyampe ke gerlam. Jalan 10 menit lagi baru sampe FIB

Di nangor enak gak?
Enak kok. Adem. Apalagi 2 hari ini baru ujan gede. Tambah adeeem hehe

Di nangor udah pernah kemana aja?
Kemana ya? Jatos doang masa he he heeee.....

Kalo cari makan?
Biasanyaa sih makan di kosan, kan kebetulan yang jaga kosan aku punya warung makan gitu. Murah juga. Lumayan deh. Tp kalo lagi bosen makan disini sih sering cari makan keluar. Tapi rada mahaaal. Masa indomie goreng+telor+sedikit potongan daging+potongan sayur aja 17 ribu. Perampokan bagi kantong mahasiswa itu brooooh

Kan katanya nangor rawan kejahatan tuh. Udah pernah ngalamin?
Iya banget nih lagi rawan bgt skrg. Alhamdulillah dan amiiiiittt2222 jamgan sampe ngalamin. Temen aku ada tuh yang ngalamin. Kasiaaaan bgt :((((

Eh mau nanya dong, kosan di daerah nangor mahal atau murah2 sih?
Tergantung, kalo deket kampus sih banyak kok yang murah. Tp kalo agak kesanaan dikit tuh baru agak mahal kali ya.

Sering homesick gak?
Beh jangan ditanyaaaa. Ngeliat temen2 sekelas aku pada pulang akhir pekan dan aku Cuma bisa diem di kosan tiap jumat-sabtu-minggu ituuuu bikin envy juga kadang

Emang temen nya pada darimana yang sering pulang itu?
Dari bandung, bogor, jakarta dan sekitar2an sinideh

Kalo yang jarang pulang siapa aja? Cuma kamu?
Nggak. Ada juga temen aku yang jarang pulang, dari samarinda, padang, lampung

Sering main ke bandung?
Nggaklahhh selain ga ada temen mau ke bandung nya, yaaa sebagai anak kosan yang baik, lagi gak pengen buang2 uang aja kakak. Kan lumayann tu uang ongkos kalau sering2 ke bandung hehe

Ada rencana pindah kosan?
Ada sih tapi entahlah. Nemu kosan bagus tapi harga nya mahal. Jadi galau

Di UNPAD banyak juga yang dari jambi?
BANYAAAAK dong broh. Hayuu kapan2 ikut ngumpul himaja huehehehe

Udah ikut UKM apa aja?
Belum ada sih sekarang. Pengen ikut ESU (english speaking union) tapi gak bisa debat, pengen ikut KPM, tapi susah broh buat ngomong didepan orang banyak, pengen ikut DKM tapi gengsi sendiri gr2 gak pake jilbab. Ntar deh semester 2 baru gabung UKM.

Kalo homesick itu biasanya kangen apa?
Banyaaak. Kangen Jambi, rumah, ayah ibu, adek2, smansa, DIE and everything in it lah

Kangen pacar gak?
Wah kalau itusih jangan ditanya dong hehehe jadi maluu

Ada rencana cari2 beasiswa gak?
Ada dooooooooooooong. Kalo bisa sih  yang full beasiswa, biaya hidup segala macem juga ditanggung aaaa semoga ada dan dapetttt hehe amin

 Keinginan terbesar kamu sekarang apa?
Apa ya? IP tinggi, bisa sukses di sasing, dan pulang ke Jambi secepatnya aaaaaaa take me homeeee

Okedeh riz. Sampe situ dulu. See you in interview with my self part III yaaa ;;)
Hohohohoho apabanget deh aku yaaaaa.. see u too kakak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

my high school buddies and their first destination!

mau coba ngedata dimana aja anak DIE melanjutkan studi mereka. acak soalnya aku gak hapal absen and correct me if im wrong :)

1. ABDUL HASIB WIBISONO = Perminyakan,  Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Jogja
2. ADRA UTAMI SALFIERIATY = PPA BCA
3. AGA FIR IKBAR = Teknik Mesin, Universitas Sriwijaya
4. AMRINA ROSADA = AKPER GAPU, Jambi
5. ANNIDA RANI CHAIRUNNISAH = Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Jambi
6. APRILISA ISWAHYUNI = Kedokteran Gigi, Universitas Baiturrahma
7. BUCHDIYAN = BINUS, tapi kemarin terakhir dengar bucek diterima di ITS. (gatau fakultas apa _--_)
8. CHESSY NABILA =  Teknologi Hasil Pertanian, Universitas Jambi
9. FADHLAN MAULANA = Psikologi, Universitas Jambi
10. FADHOL YUDHAGAMA = Teknik Sipil, Universitas Islam Indonesia, Jogja
11. ELENA PUTRI = Pendidikan Kimia, Universitas Jambi
12. DWI RIFANDI = Pertambangan, Universitas Sriwijaya
13. INDAH MEDIANTI = Desain Interior, ITENAS
14. M. AGUNG PRASETYO = Teknik Sipil, Universitas Sriwijaya
15. LISA TRI AYU…

Akhirnya Sampai di The Lodge Maribaya.

Haai! Jadi, kemarin (selasa, 6 desember 2016) Febri tiba-tiba ngeline nanyain aku beres kuliah jam berapa. Karena kemarin aku cuma 2 kelas dan selesai sekitar jam 11, dia tiba-tiba aja bilang “kelar kau kelas, jalan aja yuk. Bosen nih.” Hmm hehee Rizka sih ngikut2 aja kan ya, Feb. yaudah.. kelar kelas, ketemuan di ATM center, terus ke kosan aku bentar ngambil monopod kamera dia. Di jalan menuju kosan, Febri bilang “aku mau nunjukin sesuatu. Yang sangat berguna buat kau. Tapi nanti bae, habis ambil monopod.” Yaudah kan rasa penasarannya ditahan dulu. Begitu aku turun lagi sesudah ngambil monopod, di teras kosan dia bilang lagi “liat sana dulu, aku keluarin sesuatu yang sangat berguna untuk kau.” Begitu aku balik badan lagi, dan ternyata yang dia pegang adalah……. Tas untuk kamera dia. YA. Sangat berguna buat aku, Feb :) sebel kan ya ternyata dia diem-diem belanja  online tas kamera itu :/ WKWKWK
Sekitar jam 12, begitu selesai beres-beres isi TAS kamera BARU, kami pergi ke Bandung. Ya se…

Thanks, dude.

We haven't meet for years. but when I said I want to share my heart-breaking (at least for me) story, he quickly say "okay i'll pick you up tomorrow at 4 P.M. where are we going? But if tomorrow you or me can't make it, let's just have a video call."
Nothing special between us. Just friend, but I'm happy to share my story with him. At least, as a man, he didn't judge me for being too fool because that toxic relationship. 
Thanks, dude.