Selasa, 08 Oktober 2013

interview with my self part II



Halo rizka. Langsung mau nanya” lagi aja ya
Hayuuu sok silahkan

Kamu di UNPAD kan? Kampus DU atau Jatinangor?
Iyapss, kampus nangor dong, kan di DU Cuma FEB sama FH doang

Berarti di nangor ngekos dong?
Iyaa hehe bareng ini sama zahra , avi juga

Dimana ngekos nya?
Di pondok putri isaku iki. Di ciseke. Cari aja

Jauh gak dari kampus?
Nggak, deket. Jalan 15 menit juga nyampe ke gerlam. Jalan 10 menit lagi baru sampe FIB

Di nangor enak gak?
Enak kok. Adem. Apalagi 2 hari ini baru ujan gede. Tambah adeeem hehe

Di nangor udah pernah kemana aja?
Kemana ya? Jatos doang masa he he heeee.....

Kalo cari makan?
Biasanyaa sih makan di kosan, kan kebetulan yang jaga kosan aku punya warung makan gitu. Murah juga. Lumayan deh. Tp kalo lagi bosen makan disini sih sering cari makan keluar. Tapi rada mahaaal. Masa indomie goreng+telor+sedikit potongan daging+potongan sayur aja 17 ribu. Perampokan bagi kantong mahasiswa itu brooooh

Kan katanya nangor rawan kejahatan tuh. Udah pernah ngalamin?
Iya banget nih lagi rawan bgt skrg. Alhamdulillah dan amiiiiittt2222 jamgan sampe ngalamin. Temen aku ada tuh yang ngalamin. Kasiaaaan bgt :((((

Eh mau nanya dong, kosan di daerah nangor mahal atau murah2 sih?
Tergantung, kalo deket kampus sih banyak kok yang murah. Tp kalo agak kesanaan dikit tuh baru agak mahal kali ya.

Sering homesick gak?
Beh jangan ditanyaaaa. Ngeliat temen2 sekelas aku pada pulang akhir pekan dan aku Cuma bisa diem di kosan tiap jumat-sabtu-minggu ituuuu bikin envy juga kadang

Emang temen nya pada darimana yang sering pulang itu?
Dari bandung, bogor, jakarta dan sekitar2an sinideh

Kalo yang jarang pulang siapa aja? Cuma kamu?
Nggak. Ada juga temen aku yang jarang pulang, dari samarinda, padang, lampung

Sering main ke bandung?
Nggaklahhh selain ga ada temen mau ke bandung nya, yaaa sebagai anak kosan yang baik, lagi gak pengen buang2 uang aja kakak. Kan lumayann tu uang ongkos kalau sering2 ke bandung hehe

Ada rencana pindah kosan?
Ada sih tapi entahlah. Nemu kosan bagus tapi harga nya mahal. Jadi galau

Di UNPAD banyak juga yang dari jambi?
BANYAAAAK dong broh. Hayuu kapan2 ikut ngumpul himaja huehehehe

Udah ikut UKM apa aja?
Belum ada sih sekarang. Pengen ikut ESU (english speaking union) tapi gak bisa debat, pengen ikut KPM, tapi susah broh buat ngomong didepan orang banyak, pengen ikut DKM tapi gengsi sendiri gr2 gak pake jilbab. Ntar deh semester 2 baru gabung UKM.

Kalo homesick itu biasanya kangen apa?
Banyaaak. Kangen Jambi, rumah, ayah ibu, adek2, smansa, DIE and everything in it lah

Kangen pacar gak?
Wah kalau itusih jangan ditanya dong hehehe jadi maluu

Ada rencana cari2 beasiswa gak?
Ada dooooooooooooong. Kalo bisa sih  yang full beasiswa, biaya hidup segala macem juga ditanggung aaaa semoga ada dan dapetttt hehe amin

 Keinginan terbesar kamu sekarang apa?
Apa ya? IP tinggi, bisa sukses di sasing, dan pulang ke Jambi secepatnya aaaaaaa take me homeeee

Okedeh riz. Sampe situ dulu. See you in interview with my self part III yaaa ;;)
Hohohohoho apabanget deh aku yaaaaa.. see u too kakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar