Selasa, 03 Desember 2013

percakapan malam ini

malam ini, rasa itu terasa semakin dalam.

dia menelfon. entah daritadi pagi dia mencoba menelfon. tapi karena tadi pagi aku yang harusnya ada kelas jam setengah 3, ada seminar jadi harus datang ke kampus jam 9, aku angkat telfonnya dan aku bilang lagi nggak bisa nerima telfon dia saat itu. dia hanya meng-iya-kan dan bilang kalau ada yang mau dia bicarain. selesai seminar, pergi ke Jatos sama Dina, Dila & Sarah. Nanda gak bisa ikut karena dia ada acara di PSBJ. dan akhirnya si Vina langsung nyusul ke jatos. selesai makan, cuma ke toko buku, beli kamus dan pulang. memang, malam ini aku agak telat pulangnya karena harus beli sesuatu dulu
setelah sampai di kosan aku kabari dia. tak lama dia langsung menelfon. tapi terputus sebentar karena abang2 galon nganter aqua ke kamar (gak penting). sebenernya yang dia pengen omongin tadi pagi tidak terlalu penting. obrolan setelah itu yang (aku anggap) penting.

*inti percakapan*

me: "fitra..pulanglah semesteran ini :( "
him: "gak bisa sayang.. fitra banyak urusan disini"
me: "urusan apalagi? kok udh mau libur masih banyak urusan?"
him: "ya urusan ospek say.."
me: "hah? masih ospek ya?"
him: "iya sayang. ini aja pada belum lulus syarat untuk makrab dll nya"

dan aku masih sangat membujuknya untuk pulang..

me: "pulanglah.. selesain urusan nya sebelum libur"
him: "belum tau.. ibu jg kemaren udh nawarin pulang"
me: "nah! tuhkan! ibu jg udh nawarin tu"
him: "iya sayanggg.. tp belum tau juga"

dan yang membuatku berhenti membujuknya pulang
him: "rizka mulai libur kapan?"
me: "3 januari selesai jd kyk nya pulang beberapa hari setelah itu"
him: "nah, fitra tanggal segitu baru ujian. ujian biasanya bisa hampir 2 minggu. masa fitra pulang rizka udh mau balik lagi ke nangor?"
me: "................"

me: "aiiii tapi ntar kalo fitra di jambi rizka udh di nangor pasti rizka nya terlupakan deh"
him: "kan di jambi tuuu.. main, futsal, kerumah alan, main, main, main....."
me: "hahhhhhhhh tuh udh bisa rizka tebak kan........."

setelah itu telfon terputus, bbm pending dan hujan..

HUH! I miss you so much, sleepyhead..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar