Selasa, 31 Desember 2013

RESOLUSI 2014. semoga terlaksana! :)

Hai. Malam tahun baru kali ini aku gak pergi kemana2.. Kelas aku bikin acara sih di kirpay. Tp karena lg sakit perut sama sakit tenggorokan jd gak enak banget kalo gerak banyak hehe :( jadi dari tadi pagi gabut banget di kosan cuma ngerjain draft final paper, baca cerpen prose dan bengong. Excited juga sih soalnya lusa pulang ke jambi hehe. Terus lemes lagi gara2 inget belum packing sama sekali. Terpaksa deh bawa baju kotor ke jambi terus cuci disana aja hehe. Btw, we’ll facing 2014 in a few hours yeay! Resolusi 2014? Hm dari tahun ke tahun jujur aja belum pernah buat yang namanya resolusi. Semua berjalan aja seperti air mengalir hehe. Tp seingat ku dulu 2012 aku niat pengen kuliah di PTN dan alhamdulillah kesampean di 2013 hehe. Hm ginilah kira2 resolusi 2014 ku;


  • HARUS bisa diet dan kurus. Turunin sekian kilogram lagi hahaha
  • Hemat, nabung dan sisihin uang jajan nya untuk beli yang penting2 dan beli novel c:
  • Belajar harus lebih rajin
  • Lebih rajin baca dan pelajari linguistik
  • Harus mulai suka karya dan bacaan sastra (its a must)
  • Sholat gak boleh bolong2 lagi
  • Biasain puasa senin kamis
  • Harus dapat IP tinggi (amin)
  • Harus lebih akrab sama anak sasing 2013 and more! Dan acara makrab sasing2013 harus sukses!
  • Langgeng terus dan kuat LDR sama Rhefitra hehe

Sebenernya banyaaak lagi yang pengen aku perbuat di 2014 hehe tp kayaknya blm kepikiran. I’ll add it later deh. Bismillah, semoga gak Cuma diucapkan, tapi resolusi 2014 ini juga bisa aku jalani dengan baik. amin :)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar