Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

enough

Kamu gak harus selalu kasih aku bunga untuk buat aku senang Kamu gak harus selalu bawain aku coklat mahal biar aku maafin kamu Kamu gak harus bawain aku barang mahal nan mewah untuk membuat aku terkesima Kamu cukup..tiba-tiba muncul di depan kamar kosan aku dan bawa aku pergi makan ayam goreng di tempat makan favorit kita untuk buat aku gak berhenti senyum-senyum sendiri sampe tengah malem gini.
I love cute little things you do, Feb.

Kita?

Here I am.. hujan lebat dan mati lampu. Sebuah kombinasi yang pas untuk membuatku takut tak karuan. Suasana yang mulai gelap dan petir yang bersautan sana-sini hampir sukses membuatku menangis karena trauma teringat kejadian masa lalu saat aku SMP. Hujan lebat dan mati lampu, aku dan adik laki-lakiku yang tidak tau harus berbuat waktu itu saat mendapati kamar disamping ruang TV mulai tergenang air karena atapnya bocor. Aku hanya bisa menangis dan adikku mencari bantuan ke tetangga sebelah dan akhirnya seluruh barang yang ada dikamar tersebut tidak dapat diselamatkan dari air yang menetes lebat dari atap rumah.aku bersyukur air hanya menggenangi kamar tersebut dan bukan seisi rumah. Kulihat baterai handphone dan laptop yang jauh dari kata setengah. Tak tau bakal bagaimana nasib uas take home ku yang (katanya) bakal dikirim malam ini dan diberikan tenggat waktu deadline sampai jam 12 malam nanti. Handphone ku bergetar, tampak nama “Febriansyah” di layarnya. “halo Feb, kenapa?” “lagi diman…

day minus one

Today is October 23rd. tomorrow is the day that I think special. The day when I get older, get more age and one year of life reduced rations. Actually, just like the common people, I do expecting to get the gift(s) in my birthday but, I think the other way now. Gift is just a gift. I whether want to ask more requests to God. I do make a list for my requests and my gratitude list. Let me tell you one by one.
To my beloved parents: [God, please give them healthiness, happiness and your blessing in everywhere they go]. Bu, yah, I just wanna say thanks for all things you gave to me. Everything in my life. There are no enough thanks that I should say to both of you. I just hope you always love me, Ekky and Tasya. The love between the two of you who have raised us. Thank you very much.My bro and lil’ sist: hey. My un-chosen friends in my life. Thanks for always be there for me. Thanks for being my friends for live. I hope you two always in God’s side. Always be better and be the best!My frie…

Them.

Been in love is not an odd thing for me. Let me say, when I’ve been in love, just 2 of them who got fully attention of me. (fyi:  I’ve been in love 4 times.) The first time is when I was in grade 9th junior high school. He is my friend’s cousin. Let’s call him “A”.  We just went together for about 4 months and decided to go away from each other when we entered the first grade of senior high school. Second times, in the beginning of senior high school. He is my senior. But when I was entering the school, he just graduated from school. When I did my school orientation, he came with his friend and I was just like, hm…………… but just like with “A”, we just went together for about 3 or 4 months (omg I forget about the detail.) The third, he is my classmate. He asked me to be mine in the middle time of second grade. Since that day, we’ve been together as a couple (who fully in love). We met every single day, study in the same school yet same class. His friends are my friends too. And we went t…

See you soon, Mie Rebus

Jadi...tengah malem gini lg kelaperan. Padahal td sore jam 5 udh makan nasi pake ayam di pujasera ciseke. Efek makan sekali sehari kali yaaa~ haha bukan...bukan karena ga ada uang kok. Ada. Tp males turun kebawah terus nyari makan keluar...
td siang mau delivery aja tp ga ada pulsa (i wish those delivery man have a line account huft) jd ga makan apa2 sampe sang penyelamat datang. Sebut saja dia Febri. Haha. Dia niatnya datang mau buat tugas disini, eh malah harus ngurusin aku yg ngambek karena dia salah ngomong.
Gak lama, abis aku mandi terus siap2 akhirnya kami caww ke kampus nemuin titik, temen sma ku. Cerita ini itu, foto2, dan gosip2! Haha kebiasaan yg menyenangkan! Sekitar jam 5, titik dan lain2 yang dari telkom pulang ke telkom. Aku, zahra dan febri pun pergi makan ke pujasera ciseke. I ate my fav! Nasi ayam goreng sambal terasi! Yg biasanya aku ga ngabisin nasi karena itu lumayan lebih banyak dari porsiku biasanya, tumben2nya habis tanpa sisa. Kelaperan bgt ya :( terus dari …

How’s my life going without “LDR”.

Well.. seperti yang kita semua tau, LDR atau long distance relationship adalah hubungan jarak jauh antara 2 orang yang mempunyai suatu hubungan khusus. Mereka dipisahkan jarak puluhan, ratusan bahkan ribuan kilometer jauhnya. Tak sedikit temanku yang mempunya kisah cinta LDR bersama pasangannya. Ada yang hanya tingkat daerah seperti Jatinangor-Dipati Ukur & Jatinangor-buah batu, ada juga yang tingkat nasional seperti Jambi-Jogja & Bandung-Palembang dan yang paling jauh adalah tingkat internasional seperti Indonesia-Jerman! (my friend does!)
Aku disini sebenarnya bukan mau membahas ‘apa itu LDR’. Tanpa aku jelasin, pasti LDR bukan hal yang asing lagi buat remaja-remaja Indonesia. Cuma mau cerita, how’s my life going without “LDR”. Aku punya pacar. Dia adik tingkatku walaupun beda sekolah. Karena aku lebih tua darinya, aku mendahuluinya dalam hal memasuki dunia perkuliahan. Aku ‘jadian’ sama dia kira-kira bulan april. Saat dia sedang melaksanakan Ujian Nasional. Jelas saja kami sa…

Congratulation!

Hai. Udah lama banget ga nge-blog. Akhir2 ini kebanyakkan ngabisin waktu di dunia nyata dulu. Kemaren UTS, tugas banyak, sering pulang malem karena GSW.. kalaupun buka laptop paling cuma buka twitter, ask.fm sama facebook doang.

Niatnya sih ngeblog pengen curhat tapi..lagi pengen ngasih selamat dulu nih sama Febri udh lulus SMA dengan nilai yg memuaskan lah ya :3 jadi inget waktu Febri UN, temen2 pada heboh “cie Rizka pacarnya mau UN. UN SMP.” #yakali haha ngga guys dia UN SMA kok dia kelas 3 SMA. Cuma beda satu tahun dibawah aku..... waktu 4 hari UN itu, tiap malem tidur cepat terus bangun lagi sebelum subuh karena ‘sesuatu’... dan dia cerita waktu ujian hari ke 2 dia ngantuk banget sampe ketiduran di kelas. Ckck. Tapi alhamdulillah lancar ya 4 hari nya. Begitu UN selesai dan Febri pun gabut dirumah ga ada kerjaan lagi~ sebulanan nungguin hasil UN. Tanggal 21 gt deh kalo gak salah pengumuman UN dan alhamdulillah dia lulus. Setelah pengumuman kelulusan SMA itu, dia nya deg degan lagi nu…

hey, kamu. terima kasih.

hetaught mesomething today. he taught me how to be more honest with my feeling and myself. always tell him what I feel and what I want. um, I mean what I want him to do for me. just like if I want him to tell me wherever he is, what he does, with whom he was there.. no, I'm not really an insecure girlfriend at all. I just want to know what he is doing there hehe. 
since we have a long distance relationship since april 14th 2014, there is nothing we could do except always keep in touch by text, phone-call, chat or even video-call sometimes (my signal in this room is so fckn bad. so if we have video-call,  the screen will be blured by itself damnit).
this evening, he went to someplace with his bestfriend (girl). he ask for permission and I said 'yes'..
afterhe arrivedat the destination, hmm he updated something that showed he was with his bestfriend. (ex: at Someplace with Someone).. as i saw it, um i dont know i just felt something strange. no, i'm not jealous at all. i k…

Jambi! setelah 4 bulan meninggalkan rumah.

hai. postingan ini aku buat setelah hampir seminggu aku berada dirumah. yeay! finally, i'm home! setelah 4 bulan lebih gak pulang dan akhirnya sekarang menginjakkan kaki di jambi lagi.
sebenernya ga ada yg spesial yg pengen aku ceritain skrg. cz i just doing nothing here all day long. cuma pengen cerita aja, for the first time, i was travelling alone. jatinangor-bandung-jakarta-jambi. 
awalnya ragu ragu sih takut ada apa" kalo sendirian. tapi temen2 yang lain ada yang udah duluan, ada juga yang masih uas jadi gak bisa pulang bareng aku. seminggu atau dua minggu sebelum pulang pesen tiket pesawat, sehari sebelum baru pesen tiket cipaganti. agak deg"an sih, soalnya sehari sebelum pulang, masih ada 1 ujian lagi. takut aja diundur lagi ujian nya. apakabar yang mau pulang besok dong? agak kurang tidur juga gara2 UAS itu. akhirnya weh pikirang ngelayang2 seharian. mau tidur tapi packing belum beres, mau packing tapi kepala kliyengan. akhirnya tidur bentar dan untung kebangun …