Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2014

Jambi! setelah 4 bulan meninggalkan rumah.

hai. postingan ini aku buat setelah hampir seminggu aku berada dirumah. yeay! finally, i'm home! setelah 4 bulan lebih gak pulang dan akhirnya sekarang menginjakkan kaki di jambi lagi.
sebenernya ga ada yg spesial yg pengen aku ceritain skrg. cz i just doing nothing here all day long. cuma pengen cerita aja, for the first time, i was travelling alone. jatinangor-bandung-jakarta-jambi. 
awalnya ragu ragu sih takut ada apa" kalo sendirian. tapi temen2 yang lain ada yang udah duluan, ada juga yang masih uas jadi gak bisa pulang bareng aku. seminggu atau dua minggu sebelum pulang pesen tiket pesawat, sehari sebelum baru pesen tiket cipaganti. agak deg"an sih, soalnya sehari sebelum pulang, masih ada 1 ujian lagi. takut aja diundur lagi ujian nya. apakabar yang mau pulang besok dong? agak kurang tidur juga gara2 UAS itu. akhirnya weh pikirang ngelayang2 seharian. mau tidur tapi packing belum beres, mau packing tapi kepala kliyengan. akhirnya tidur bentar dan untung kebangun …