Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

Congratulation!

Hai. Udah lama banget ga nge-blog. Akhir2 ini kebanyakkan ngabisin waktu di dunia nyata dulu. Kemaren UTS, tugas banyak, sering pulang malem karena GSW.. kalaupun buka laptop paling cuma buka twitter, ask.fm sama facebook doang.

Niatnya sih ngeblog pengen curhat tapi..lagi pengen ngasih selamat dulu nih sama Febri udh lulus SMA dengan nilai yg memuaskan lah ya :3 jadi inget waktu Febri UN, temen2 pada heboh “cie Rizka pacarnya mau UN. UN SMP.” #yakali haha ngga guys dia UN SMA kok dia kelas 3 SMA. Cuma beda satu tahun dibawah aku..... waktu 4 hari UN itu, tiap malem tidur cepat terus bangun lagi sebelum subuh karena ‘sesuatu’... dan dia cerita waktu ujian hari ke 2 dia ngantuk banget sampe ketiduran di kelas. Ckck. Tapi alhamdulillah lancar ya 4 hari nya. Begitu UN selesai dan Febri pun gabut dirumah ga ada kerjaan lagi~ sebulanan nungguin hasil UN. Tanggal 21 gt deh kalo gak salah pengumuman UN dan alhamdulillah dia lulus. Setelah pengumuman kelulusan SMA itu, dia nya deg degan lagi nu…