Selasa, 07 April 2015

Tentang Mimpinya

“Feb. kan salah satu keinginan kau, jadi mahasiswa farmasi udah tercapai nih, nah untuk selanjutnya kedepan bakal gimana?”
“gini, Riz. Aku Inshaallah bakal nyelesain S.Farm tahun 2018, lanjut profesi apoteker 1 tahun. Begitu lulus Apt, mau nyari kerja dulu di perusahaan obat atau makanan. Nyari pengalaman dulu. Kumpulin uang, beli motor, mobil, baru nikah. Setelah nikah baru mencoba buat apotek sendiri. Nah yang aku suka dari jadi seorang apoteker, kita gak harus selalu stand by 24 jam di apotek. Pagi tanda tangan di daftar obat apa aja yang ada hari itu, siang kerja di perusahaan obat atau makanan besar, sore pulang dulu ngecek apotek, baru lanjut sampai malam jadi dosen ngajar di ekstensi.”
“terus waktu buat anak istrinya kapan?”
“ya malem setelah aku pulang kerja lah, Riz. Karena aku tau aku bakal sibuk sepanjang hari, hari sabtu atau minggu bakal aku kosongin khusus buat keluarga.”
“terus..siapa orang yang kau pengen jadi istri kau?”
“ya yang bisa ngertiin aku. Yang bisa ngertiin kesibukan aku. Yang bisa ngerti keadaan lingkungan kerja aku.”
“oh gitu. Aamiin ya semoga semua mimpi kau terkabul satu persatu..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar