Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2016

Here We Go.. PANTAI!

Sebenarnya, wacana pergi ke pantai sudah terlintas dari berbulan-bulan atau bahkan dari setahun lebih yang lalu. Tapi hanya menjadi wacana karena mager lah susun rencana ke pantainya, kurang orang dan yang paling penting adalah PANTAINYA JAUH. Perlu setidaknya 4 jam untuk sampai ke pantai terdekat dari Bandung yaitu pantai Santolo di Garut. Sebenarnya, ada banyak pantai yang tidak terlalu jauh dari Bandung. Contohnya saja pantai Ujung Genteng (Sukabumi), Rancabuaya (Garut), Pantai Kepulauan Seribu (Jakarta), dan Pantai Pangandaran (Ciamis).
Awal tahun 2016, aku menjalani KKN selama 1 bulan di desa Jatiraga, Majalengka yang jauh dari keramaian dan hampir mendekati perbatasan Majalengka – Indramayu (bakal diceritai post selanjutnya). Sebulan dengan keadaan yang menurutku lumayan membuatku jenuh dan bosan, akupun ingin refreshing dan karena kuliah belum dimulai, aku mengajak Febri untuk pergi ke pantai dan pilihan jatuh ke Pantai Pangandaran. Karena rasanya tidak mungkin kalau yang pergi …

2 Years of Our Journey

Hi! Ga kerasa udah bulan Agustus ya. 2016 udah lebih dari setengah jalan. Sudah banyak banget hal yang terjadi dan gak sempat ditulis di blog ini. Bakal coba diangsur satu-satu deh hehe. Yang pengen aku ceritain sekarang ini adalah… hari jadi aku yang ke dua tahun sama Febriansyah! Udah lewat beberapa bulan sih karena tanggal jadiannya itu tanggal 14 april dan sekarang sudah awal Agustus. But, let me just tell you this story anyway.
Tanggal ‘resmi’ aku sama Febri jadian itu tanggal 14 April 2014. Itu berarti 2 tahun yang lalu. Dia ‘nembak’ aku hari senin di mana hari itu adalah hari pertama dia UN (iya, dia junior aku…). Paginya dia bilang kalau akan ada yang nganterin sesuatu dari dia ke kosan aku. Aku mikirnya, temen dia atau siapapun yg dia kenal di Jatinangor yang bakal nganterinnya. Ternyata dugaan aku salah. Senin sore, ibu yang jaga kosan tiba-tiba ngetok kamar dan bilang: “neng, ini ada paket.” Setelah aku liat pengirimnya, ternyata dari Febri. Paketnya dalam bentuk amplop cokla…