Jumat, 18 November 2016

An Open Letter For Febriansyah Putra #1

Dear, Febriansyah Putra.

Tiba-tiba ingin aja nulis semacam surat gini buat kau. Dalam rangka apa ya? Oiya. Dalam rangka apresiasi pencapaian satu dari keinginan terbesar kau.

Dua tahun yang lalu, waktu kau baru aja keterima dan daftar ulang di UNPAD, temen aku, yang kau tau siapa, the one and only @vinafk dengan menggebu-gebunya bilang “semoga febrinya kamu itu ntar gabung BEM atau apalah di fakultasnya jadi dia sibuk terus kamunya ngerasain ditinggal sibuk (kayak aku)”. Iya vina iya :) terkabul blas doa vina. Kau 2 tahun berturut-turut jadi anggota/staff BEM. Tahun pertama jadi staff PSO dan tahun kedua jadi staff HRD. An important position, I know. Rapat bidang paling sedikit 2 kali seminggu. Belum lagi rapat yang lain kayak DPH PEKA, semnas, dll dll. Bener-bener ditinggal sibuk nih aku. Bisa gak ketemu seharian atau bahkan seminggu karena rapat yang gak berhenti-henti. Walaupun banyak drama, aku maklum kau sibuk karena emang itu kewajiban kau dan ya harus kau jalanin, kan? Tapi.. makasih banyak ya untuk waktu yang diluangin atau bahkan waktu yang harus dicuri sampai kau harus bolos rapat demi ketemu aku. Terima kasih banyak, Febriansyah.

Terus sekitar sebulan yang lalu kau tiba-tiba bilang ke aku “yang, kalau misalnya aku daftar jadi ketua BEM gimana?”.. Wow. Just wow :)) ya aku utarain pemikiran aku gimana misalnya kalau kau jadi ketua BEM dan terpilih. Ada lebih banyak lagi hal yang harus kau awasi, pertanggungjawabkan, rapat, ini itu.. karena ya menurut aku, ketua BEM itu jabatan yang gak main-main. Karena orang-orang akan secara langsung bisa melihat dan menilai profesionalitas dan kredibilitas kau sebagai pemimpin organisasi. Pertanyaan aku, kau siap gak berkomitmen dan menjalankan segala hal yang sudah kau rencanakan (visi-misi) yang kau utarakan waktu kampanye, saat kau terpilih menjadi ketua BEM nanti? Dan kalau nanti kau terpilih menjadi ketua BEM Kemafar, siap gak kau bertanggung jawab memegang amanah satu fakultas dan terlebih lagi amanah orang-orang yang sudah memilih kau? Orang yang sudah percaya kau untuk menjadi pemimpin mereka? Kalau kau siap, silahkan maju.

Dan dari aku sendiri, sebagai pacar kau, aku selalu mendukung kau Feb. apapun keputusan dan jalan yang sudah kau pilih. One thing that you have to know is, you got my back. Cerita ke aku tentang apapun yang mau kau ceritain. Mau itu cerita seneng, sedih atau kalau kau lagi marah sekalipun. Kalau memang perlu, kita cari jalan keluarnya sama-sama kalau emang kau butuh pendapat aku.

Doa aku..semoga kau terpilih jadi ketua BEM. Semoga kau bisa amanah menjalankan kewajban. Cz I know this is going to be a big impact for your career ahead :)

Sekian itu aja dari aku..


Oiya. Pertanyaan tambahan. Siap gak menghadapi drama yang mungkin akan sedikit bertambah? Heheeee~ goodluck, by! I am a proud girlfriend ;)









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar