Kamis, 08 Desember 2016

Akhirnya Sampai di The Lodge Maribaya.

Haai! Jadi, kemarin (selasa, 6 desember 2016) Febri tiba-tiba ngeline nanyain aku beres kuliah jam berapa. Karena kemarin aku cuma 2 kelas dan selesai sekitar jam 11, dia tiba-tiba aja bilang “kelar kau kelas, jalan aja yuk. Bosen nih.” Hmm hehee Rizka sih ngikut2 aja kan ya, Feb. yaudah.. kelar kelas, ketemuan di ATM center, terus ke kosan aku bentar ngambil monopod kamera dia. Di jalan menuju kosan, Febri bilang “aku mau nunjukin sesuatu. Yang sangat berguna buat kau. Tapi nanti bae, habis ambil monopod.” Yaudah kan rasa penasarannya ditahan dulu. Begitu aku turun lagi sesudah ngambil monopod, di teras kosan dia bilang lagi “liat sana dulu, aku keluarin sesuatu yang sangat berguna untuk kau.” Begitu aku balik badan lagi, dan ternyata yang dia pegang adalah……. Tas untuk kamera dia. YA. Sangat berguna buat aku, Feb :) sebel kan ya ternyata dia diem-diem belanja  online tas kamera itu :/ WKWKWK

Sekitar jam 12, begitu selesai beres-beres isi TAS kamera BARU, kami pergi ke Bandung. Ya seperti biasa melewati macetnya Cileunyi, Cibiru dan Ujung Berung, dan kami masih bingung mau pergi ke mana. “yaudah ke Lembang bae. Sekalian solat zuhur di sana.” Dan lagi, melewati macetnya Bandung, akhirnya kami sampai di Lembang. Masih bingung ni mau ke mana. Liat plang dan akhirnya kami memutuskan untuk ke tempat yang beberapa bulan lalu batal kami kunjungi karena terlalu jauh dan gak nyampe-nyampe. Yaitu The Lodge Maribaya. Tempat wisata yang lagi hits banget di instagram. Lokasi yang sangat jauh dan akses yang agak sulit karena jalan aspal yang masih bolong-bolong dan banyak bebatuan. Akhirnya setelah sekitar setengah jam perjalanan dari mesjid Lembang tempat kami solat tadi, kami menemukan plang / petunjuk masuk ke The Lodge Maribaya.

Sesampainya kami di sana, setelah memarkirkan motor, kami membeli tiket masuk seharga Rp. 15.000/orang (Rp. 25.000/org saat weekend) dan segera menuju ke dalam tempat wisata The Lodge Maribaya. The best part of the day adalah kami datang saat weekday jadi tidak terlalu ramai. Ada banyak wahana untuk foto seperti Sky Tree, Sky Swing dan beberapa wahana untuk foto lainnya. Emang sih, rasanya kurang lengkap kalau ke The Lodge tapi gak foto di sky tree dll. Tapi, yang bikin aku sama febri males banget untuk foto di wahana itu adalah, ngantrinya panjang banget untuk kesempatan foto sekitar 10 menit dan juga karena waktu itu sudah jam 3 lewat dan kami takut kesorean pulang kalau ngantri untuk foto dulu. Yaudah, deh.. kami cuma foto dengan latar belakang hutan pinus yang indahhh! Waktu itu, ketika kami sudah mau pulang, gerimis yang lumayan deras pun turun dan males banget kalau harus pulang hujan-hujanan, akhirnya kami berteduh dulu di situ sambil menunggu hujan sekitar setengah jam. Yeaaay akhirnya kesampean ke The Lodge Maribaya ya, Feb!












xx

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar